Purna Praja Angkatan 19 Mendapatkan Beasiswa SPIRIT

17 Juni 2013 Admin

IPDN patut berbangga, pertama ikut seleksi spirit bappenas untuk S2 dalam dan Luar negeri serta bea siswa non-degree/short course dengan hasil mengejutkan, 11 orang suskes mendapatkan beasiswa tersebut.

7 orang Purna 19 insya allah berangkat ke UK-United Kingdom tahun depan, 2 orang akan S2 di Birmingham dan 5 orang di London School Economics & Politics, 1 orang dapat beasiswa S2 di UI, 1 orang short course dalam negeri dan 2 orang lolos ikut short course di Murdoch University-Perth.

Untuk teman-teman yang lain, segera siapkan diri untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, ikut test TOEFL-ITP dan simpan baik-baik, karena itu menjadi modal dasar ketika pengumuman dibuka. Biasanya informasi datang begitu telat ke Jatinangor, sehingga hanya beberapa orang yang bisa ikut daftar.

Kemarin sebetulnya banyak yang daftar tapi kemudian tidak ikut seleksi (Bu Mutiar dan Bu Sari Kinkin) sehingga otomatis gugur sebagai calon peserta, padahal mereka memiliki nilai TOEFL diatas batas minimal (450). Apabila ikut seleksi, saya yakin mereka akan lolos dengan gemilang.

 

Sumber : Ella Wargadinata