Kunjungan Kerja dan Pengangkatan Sebagai Anggota Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Bupati SIAK

17 Juni 2013 Admin
 
(Jatinangor, 16 Maret 2013) Pada hari Sabtu tanggal 16 Maret 2013 Kampus IPDN Jatinangor menerima kunjungan kerja dari Bupati Siak, Drs. H. Syamsuar, M.Si yang disambut langsung oleh Karo. Kemahasiswaan Benhard Rondonuwu, S.Sos, M.Si. Dalam amanatnya sebagai Inspektur Upacara, Bupati menyampaikan bahwa IPDN merupakan sekolah tinggi kepamongprajaan yang nantinya akan mencetak kader-kader pemerintahan yang berkualitas dan berdedikasi tinggi, terkait dengan hal tersebut untuk memacu  semangat praja yang nantinya melaksanakan tugas pemerintahan dan memimpin desa, karena desa merupakan ujung tombak dari aparatur pemerintah yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.
 
Dalam upacara kehormatan tersebut beliau diangkat sebagai anggota alumni kehormatan pendidikan tinggi kepamongprajaan. Bupati memberikan apresiasi yang tinggi kepada Rektor dan Jajaran Civitas Akademika IPDN atas pemberian penghargaan tersebut. Dalam rangka mendukung proses pendidikan dan peningkatan kualitas intelektual praja IPDN, Bupati Siak memberikan bantuan berupa mesin fotokopi dan pemotong rumput kepada IPDN yang langsung diterima oleh Karo III IPDN.
 
Selesai upacara kehormatan dilaksanakan pula kuliah umum oleh Bupati Siak di Balairung Rudini yang diikuti oleh praja dan Harapan beliau semoga IPDN tetap eksis dalam dunia pendidikan tinggi kepamongprajaan yang nantinya menjadi satu-satunya mesin pencetak kader aparatur pemerintah yang dapat mewujudkan masyarakat yang makmur dan pemerintahan yang baik.
 
 Sumber : Humas